Faces of Me

Faces of Me

What I say is.....

Jika denyut nadi kita sama, bicara di hati juga serupa. Itu satu tanda pasti, kita mungkin serasi...:)

Bersyukur di atas setiap kejadian yang dicipta Allah...

Bersyukur di atas setiap kejadian yang dicipta Allah...

Sunday, November 28, 2010

Kamu....

Tahukah kamu di dalam hatiku...
masih terpahat jelas namamu…
Mengertikah kamu di dalam hidupku..
takkan ada yang bisa menghapus dirimu…
Tanpamu…
Ku tak tahu bagaimana rasanya suka dihati…
Ku tahu rasanya hati yang hampa…
Dan sekarang yang tersisa hanyalah sepenggal kenangan…
Yang terlalu indah untuk dihapus…
Yang terlalu sakit untuk dikenang…
aku takut untuk melihatmu..
aku takut untuk memandangmu..
aku takut aku akan menciintaimu..
dan aku takut aku akan menyayangimu…
ketika malam sepiku datang
sepi yang kurasakan tanpamu di sisiku
ketika ku mengingat wajahmu..sakit kurasakan
kerana ku tahu..ku tak pernah bisa menjadi milikmu...



No comments: